Pengantar Alih Tugas Zulfah, S.H.I. dan Iin Agustinara Daryatmi, S.E.

Written by Administrator on . Posted in Berita

Pengantar Alih Tugas Pegawai Pengadilan Agama Balikpapan Kls.I.A. ke Pengadilan Agama Penajam Kls.II, dimana Pengadilan Agama Penajam Kls.II adalah Pengadilan yang baru dibentuk di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur. Zulfah S.H.I. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Balikpapan Kls.I.A. dipromosikan sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Penajam Kls.II. Sedangkan Iin Agustinara Daryatmi, S.E. yang sebelumnya sebagai Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Balikpapan Kls.I.A. dipromosikan sebagai Kasubag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Penajam Kls.II. 


Bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Balikpapan, pada hari Jum’at tanggal 16 November 2018 pukul 14:00 diselenggarakan kegiatan Pengantar Alih Tugas, dimana acara berlangsung haru dan penuh kekeluargaan. Iin Agustinara bertugas di Pengadilan Agama Balikpapan sejak tahun 2009 sampai dengan 2018, sekitar 9 tahun bersama keluarga besar Pengadilan Agama Balikpapan, begitu pula Zulfah bertugas sejak tahun 2015 dan kurang lebih 3 tahun kebersamaan itu terbina.


Perpisahan sudah menjadi hukum alam dan keharusan bagi seorang PNS yang harus siap ditempatkan dimana saja sebagai bentuk pengembangan karir pegawai. Selama bekerja di Pengadilan Agama Balikpapan, mereka adalah Pegawai yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan Tupoksi mereka sebagai Panitera Pengganti dan Bendahara Pengeluaran. Dalam penyampaiannya, mereka meminta maaf kepada segenap PNS dan Honorer yang ada di pengadilan Agama Balikpapan. dan kami pun dari Pengadilan Agama Balikpapan juga menyampaikan permohonan maaf melalui penyampaian yang disampaikan oleh Ibu Nur Aliah (Panitera Muda Gugatan). Sebuah Pengharapan dari Ketua Pengadilan Agama Balikpapan dalam sambutan beliau adalah Bekerjalah dengan ikhlas dan semangat karena “the light man in the right Place” atau “Orang yang tepat pada tempat yang tepat” dan jadilah orang-orang yang pertama dalam sejarah terbentuknya Pengadilan Agama Penajam Kls.II. (YR)

 

 

 

 

Download from BIGTheme.net free full premium templates

  • PTA Samarinda
  • PA Samarinda
  • PA Tenggarong
  • PA Bontang
  • PA Sangata
  • PA Grogot
  • PA Tanjung Redep
  • PA Tanjung Selor
  • PA Tarakan