Written by Super User on . Hits: 490

Inspirasi untuk Kinerja yang Lebih Baik, Pengadilan Agama Balikpapan tetapkan Pegawai Teladan dan Agent of Change Tahun 2021

Kantor Pengadilan Agama Balikpapan melaksanakan penyerahan penghargaan kepada Pegawai Teladan dan Agen Perubahan Tahun 2021 pada Kegiatan apel pagi Senin 22 Februari 2021 bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Balikpapan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Balikpapan H. Darmuji, dan dibacakan oleh pembawa acara dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan oleh Tim Penilai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain : disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, dan integritas. Adapun setelah melalui semua proses maka pegawai yang terpilih adalah Durriyah, S.H. Kasubbag Umum dan Keuangan dan Drs. H. Akh. Fauzie Hakim pada Pengadilan Agama Balikpapan.

Adapun penetapan Agen Perubahan Tahun 2021 adalah Nasma Azis, S.Ag. Panitera Muda Permohonan dan Drs. H. Abdul Manaf Hakim pada Pengadilan Agama Balikpapan. Sosok agen perubahan atau agent of change sangat diperlukan untuk membangun Zona Integritas dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, pelayanan publik yang optimal, kapasitas dan birokrasi yang akuntabel serta profesionalisme SDM Aparatur.

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Balikpapan dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta menjadi penggerak dan akselator pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Agama Balikpapan. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. (YR)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Balikpapan | 2023