Written by Super User on . Hits: 179

.

WAKIL KETUA PTA SAMARINDA
TEGASKAN KOMPAK DAN SOLID MENGGERAKKAN PERUBAHAN

 

pic pabpp

Balikpapan | www.pa-balikpapan.go.id

Pada hari Kamis, tanggal 7 September 2023 bertempat di Aula, Pengadilan Agama Balikpapan dalam acara Kunjungan perdana Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda ke Pengadilan Agama Balikpapan terlaksana pada hari Kamis 7 September 2023. Dengan sambutan hangat Pimpinan beserta Panitera dan Sekretaris menerima kedatangan Ibu Dra. Hj. Muhayah, SH, MH.

pic pabpp

Ibu Wakil Ketua PTA Samarinda cukup kagum dengan perubahan yang telah terjadi pada PA Balikpapan. Hal ini diungkap beliau sebagai kilas balik saat masih menjabat sebagai Hakim Tinggi PTA Samarinda di tahun 2020 dan pernah berkunjung ke PA Balikpapan. "Ternyata sekarang sudah banyak yang berubah dan senang sekali Pimpinan beserta seluruh personil berkenan mendukung kebijakan serta arahan-arahan dari Pimpinan Tingkat Banding maupun Tingkat Pusat" diungkap beliau sembari berkeliling mengamati setiap detil ruangan dan lingkungan kantor.

Pada pelaksanaan kunjungan kerja ini Wakil Ketua PTA Samarinda juga sekaligus memberikan Pembinaan kepada seluruh pegawai tanpa terkecuali. Pimpinan, para Hakim, seluruh PNS dan PPNPN hadir menyimak arahan dari Wakil Ketua PTA Samarinda. Disampaikan pada kesempatan tersebut bahwa sebagai ASN Mahkamah Agung kita tentu harus kompak dan solid mendukung pencapaian visi misi lembaga serta bersama-sama menggerakkan perubahan baik budaya kerja maupun pola pikir.

pic pabpp

Ibu Dra. Hj. Muhayah, SH, MH menegaskan bahwa Gerakan Perubahan 3M yaitu Mulai dari yang kecil, Mulai dari sekarang, dan Mulai dari diri sendiri yang telah disampaikan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI pada Pidato Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 78 tahun lalu. Gerakan ini sangat penting untuk menjadi dasar atau pedoman dalam keseharian kita bertugas melayani masyarakat. Sebagaimana termaktub dalam Al-Qur'an surah Ar-Ra'du ayat 11 bahwa Allah tidak akan merubah nasib (seseorang) suatu kaum apabila ia tidak ingin atau mau merubah nasibnya sendiri.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Balikpapan | 2023