Written by Super User on . Hits: 235

Wakil Ketua PA Balikpapan Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Ketua PA Sangatta dan Sekretaris PTA Samarinda

pic pabpp

Balikpapan | www.pa-balikpapan.go.id

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Samarinda pada hari Senin tanggal 18 September 2023 dimulai pukul 09.00 WITA, Wakil Ketua Pengadilan Agama Balikpapan Rusdiana, S.Ag., M.H. didampingi oleh Panitera Muhammad Rizal, S.H., M.H. dan Sekretaris Ni Wayan Dhika Rulia, S.E. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Sangatta Miftah Faridi, S.H.I. dan Sekretaris PTA Samarinda Hamdani, S.E., M.M.

pic pabpp

Pelantikan diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI. Kemudian pembacaan Sumpah Jabatan oleh pejabat yang dilantik. Acara berlangsung dengan baik dan tertib serta hikmat. Adapun sebagai tanda resminya pelantikan, KPTA Samrinda menyematkan kalung jabatan bagi ketua PA Sangatta, dan memimpin serah terima jabatan antara Plt. Sekretaris PTA Samarinda kepada Sekertaris PTA Samarinda yang baru dilantik. Tidak lupa juga dalam sesi ini, pejabat yang telah dilantik menandatangani Pakta Integritas untuk senantiasa berkomitmen menjalankan tugas, fungsi, peran, tanggungjawab, dan wewenang jabatan sesuai dengan perundang-undangan.

pic pabpp

Kemudian acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik, mulai dari Ketua PTA Samarinda dan dilanjutkan oleh pejabat PTA Samarinda, serta seluruh tamu undangan yang hadir. Sebagai bagian dari tamu undangan, Wakil Ketua PA Balikpapan turut serta memberi selamat atas pelantikan Ketua PA Sangatta dan Sekretaris PTA Samarinda, semoga dengan adanya pejabat yang baru disumpah dan dilantik peradilan di wilayah PTA Samarinda semakin maju. (Ar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Balikpapan | 2023