Written by Super User on . Hits: 424

Keluarga Besar Pengadilan Agama Balikpapan Buka Bareng Pensiunan sekaligus Khataman Al-Qur’an

BALIKPAPAN – Rabu, [28-04-2021], Pengadilan Agama Balikpapan menggelar buka puasa bersama dengan Seluruh Pegawai beserta keluarga dan juga pensiunan. Bukber kali ini dibarengkan dengan kegiatan Khataman Al-Qur’an, dimana selama Ramadhan 1442 H Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Balikpapan melaksanakan kegiatan tadarus Al-Qur’an dan telah khatam di 10 Ramadhan.

Dengan mengambil tema “Spirit Ramadhan Untuk Mengukuhkan Persaudaraan”, Ketua Pengadilan Agama Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir, tampak para pensiunan dan keluarga pegawai Pengadilan Agama Balikpapan merasakan kegembiraan karena dengan moment ini persaudaraan semakin terasa.

Disela-sela kegiatan buka puasa bersama, dilaksanakan juga perpisahan PPNPN yang sudah tidak bergabung bersama rekan-rekan sesama PPNPN di Pengadilan Agama Balikpapan. Rasanya tidak afdhal klau setiap buka puasa bersama tidak dibarengkan dengan mendengarkan uraian-uraian hikmah yang disampaikan oleh Drs. H. Abdul Manaf.

Adzan Maghrib pun berkumandang, waktu berbuka telah tiba, dan setelah itu para undangan melaksanakan sholat maghrib berjamaah sebelum menuju tempat makan yang telah disediakan. Semoga dengan kegiatan ini, Erat silaturahim antar seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Balikpapan semakin kompak dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Balikpapan | 2023