Written by Super User on . Hits: 1159

Mahasiswa UIN Malang dan Univ. Muhammadiyah Malang laksanakan PKL di PA Balikpapan guna memperoleh Informasi tenang core business PA Balikpapan

BALIKPAPAN - Jum’at, 13 Agustus 2021, PA Balikpapan telah menerima dan mengarahkan 4 orang Mahasiswa dari 2 Universitas ternama yaitu Univ Islam Indonesia dan Univ Muhammadiyah Malang, untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di PA Balikpapan. Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memperoleh informasi dan pemahaman terkait core business PA Balikpapan yaitu penanganan perkara.

Tahapan sejak awal yaitu pendaftaran, persidangan, sampai dengan penyerahan produk peradilan menjadi poin utama yang wajib diketahui oleh mahasiswa PKL tersebut sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan PKL. Sejalan dengan tujuan tersebut, PA Balikpapan mengawal dan mengedukasi seluruh informasi yang diperlukan berikut memastikan keberhasilan upaya tersebut kepada seluruh mahasiswa dengan cara memvisualisasikan hasil PKL. Visualisasi ini nantinya akan ditayangkan pada media informasi PA Balikpapan setelah sebelumnya dilakukan verifikasi dan kelayakan tayang oleh Tim IT PA Balikpapan. Hal ini diharapkan menjadi terobosan bagi PA Balikpapan dalam berkolaborasi dengan lembaga pendidikan, sekaligus sebagai upaya perbanyak referensi informasi bagi kedua lembaga.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Copyright : Tim IT Pengadilan Agama Balikpapan | 2023