Written by Super User on . Hits: 23

Studi Lapangan Prodi. Ilmu Hukum Universitas Balikpapan di Pengadilan Agama Balikpapan.

Balikpapan - Senin, 20 Juni 2022. Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Mulia Balikpapan mengadakan studi lapangan ke Pengadilan Agama Balikpapan. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 27 Mahasiswa dengan di dampingi Ibu Cindy Natasha, S.H., M.H. selaku dosen pengampu.

Kegiatan ini merupakan sarana bagi mahasiswa dalam rangka mempersiapkan diri untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang diperoleh yang tidak hanya di dapat di bangku kuliah, namun juga diperoleh melalui studi lapangan.

Metode pembelajaran disampaikan langsung oleh Bpk. Drs. H. Muhammad Najamudin, M.H.I. Hakim Pengadilan Agama Balikpapan adalah dengan cara tanya jawab dan diskusi. Dengan menggunakan media papan tulis, Bpk. Najamudin menyampaikan perihal Kewarisan Islam dan disambut antusias oleh mahasiswa yang hadir dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa seputar perihal waris. Semoga dengan kegiatan seperti ini, Mahasiswa lebih memahami tentang kewarisan Islam. Dan kegiatan ini adalah bagian dari MoU Pengadilan Agama Balikpapan dengan Univeristas Mulia Balikpapan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Balikpapan

Jalan Kol. H. Syarifuddin Yoes No.1
Kel. Sepinggan Baru
Kec. Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan - 76114
Provinsi Kalimantan Timur
Telp: 0542 - 7219469
Fax: 0542 - 7219469
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi Peta Kantor

© Pengadilan Agama Balikpapan | 2018